Minggu, 06 Juni 2010

Bosan, Blog dan Armada di Harmoni SCTV

hahaha!! kebosanan dapat menciptakan blog, iya lho, kagak becanda!! ini karena gue lagi bete berat makanya bikin blog ajah...

Daripada gak ada yang dibahas, gue mau ngebahas lagunya band Armada yang : mau dibaaawa kemanaaa hubungan kitaaaa.... *ala kroncong jazz*. Pas gue posting ni blog tetangga gue lagi acara kawinan, dan lagu dangdut organ tunggalnya Bang Haji Roma bergema menimbulkan getaran elektronik metafisis dikepala gue yang memaksa gue untuk berkata : "Sompret ni orang!! gua santet juga ni fake bang haji wanna be!!!" (pisss bang haji asli ^o^')

Back to main topik, pada tau kan tu lagu eM3 (melayu, mellow dan menyek) "Mau Dibawa Kemana" by Armada yang banyak dinyanyiin dari abang tukang mi goreng pinggir jalan (ngerayu gue tu ceritanya, halah... dirayu kang nasi goreng aja bangga!) sampe kenalan gue yang nyata2 nih berpendidikan tinggi *baca : kuliah* buat ngegaet cewek kecengannya yang senyata faktanya : suka band musik manca macam Paramore, owl city, bullet for my valentine, Ax7, waldjinah...(yg terakhir sebenernya gue yg suka...). Terus emang kenapa ma ni lagu??

Nah ini die, walau dari golongan atas sampe bawah, golongan serong kiri sampe kanan, suka ma ni lagu, banyak aja dari mereka yang gak ngaku nie lagu bagus! kayak kasus gue kemaren-maren :

gue : mau dibaaaawa kemanaaaa hubungan kitaaaa...
tmen A: Brisik ah!! lagu lebaiy...
gue : mank loe kagak suka? gue aja yg jarang2 suka lagu eM3 suka ma nie lagu...
tmen A: ih, males banget bikin merinding dengernya...
beberapa hari kemudian.
Semuanya t'lah kuberi... dengan kesungguhan hati, untukmuuuu, hanya untukmuuu...
gue : hape sapa tuh nyanyi?
tmen A: hape gue.
gue : sigh........

Kenapa gak bilang aja kalo suka coba? nie lagu gak jelek kok, asik malahan! easy listening, not complicated and it's have cooling effect to your brain after many hard work either, try it!
Dan kalo loe pada gak easy ma lagu melayu tapi lebih jazzy, loe pasti suka ma aresement lagu Armada ini yang dibikin ma Andi Rianto dan udah tayang di acara HARMONI di SCTV.
setelah denger nie new arrangement, i have to admit it, it gorgeous...

gue post linknya disini, mp3, video so cekidot dan tentuin selera loe yang mana (^_-)

Armada-mau dibawa kemana (versi HARMONI) mp3